Sekarang ini Ponsel bukan merupakan barang yang teramat mewah, melainkan sebuah barang elektronik kecil yang "wajib" untuk dibawa kemana-mana dan kapan saja. Pastinya banyak dari para pengguna Ponsel ingin sesuatu yang berbeda dari ponsel kesayangannya tersebut, ringtone yang aneh, wallpaper lucu, tema yang keren, dan sebagainya. Nh, kehadiran blog ini akan membantu anda menemukan hal-hal keren yang anda butuhkan untuk ponsel anda


Jumat, 24 Desember 2010

Web penyedia aplikasi gratis terlengkap

Untuk download gratis aplikasi handphone memang bisa kita lakukan dari beberapa tempat yang telah saya sebutkan dalam bahasan terdahulu, namun yang kali ini adalah merupakan web penyedia aplikasi handphone terlengkap dari yang pernah saya bahas. Mobiles24 namanya. Situs ini berisi banyak sekali aplikasi gratis yang sangat menarik untuk kita dowload gratis.


Dalam mobiles24 ini tidak hanya menyediakan aplikasi yang berbasis j2me saj, namun juga menyediakan berbagai apikasi handphone yang berbasis symbian (S60 3rd/5rd) dan android. Yang menarik adalah mobiles24.com ini hampir tiap hari mengupdae konten-kontennya sehingga informasinya selalu yang terbaru. Disamping aplikasi-aplikasi yang bersifat j2me, symbian, android, mobile24 ini juga menyediakan aplikasi yang berbasis flash seperti di mobile9.

Namun yang agak merepotkan adalah kita harus registrasi dulu sebelum bisa mendownload aplikasi di mobiles24.com secara gratis. dan kita dibatasi untuk bisa mendownload berbagai aplikasi yang ada hanya 30 konten saj per harinya (berlaku untuk hari berikutnya juga). Namun demikian karena gratis ya tentu saja sangat menarik he he

oe, yang ingin download aplikasi gratis via PC lewat www.mobiles24.com sedangkan dari ponsel melalui wap.mobiles24.com selamat berburu aplikasi gratis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Dunia Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates