Sekarang ini Ponsel bukan merupakan barang yang teramat mewah, melainkan sebuah barang elektronik kecil yang "wajib" untuk dibawa kemana-mana dan kapan saja. Pastinya banyak dari para pengguna Ponsel ingin sesuatu yang berbeda dari ponsel kesayangannya tersebut, ringtone yang aneh, wallpaper lucu, tema yang keren, dan sebagainya. Nh, kehadiran blog ini akan membantu anda menemukan hal-hal keren yang anda butuhkan untuk ponsel anda


Kamis, 23 Desember 2010

Getjar web penyedia aplikasi gratis

Pastinya semua orang ingin mendapatkan fasilitas gratis dengan layanan yang bagus ya kan?, saya pun juga mau, Jika anda termasuk orang yang demen mencari aplikasi yang gratis-gratis untuk handphone anda, maka web penyedia aplikasi gratis pilihan nomor satu adalah Getjar.


Getjar dari kata Get=mendapatkan dan jar=extensi untuk file-file j2me yaitu penyedia layanan gratis handphone berupa aplikasi dan game berplatform java (j2me). Getjar sudah terkenal dan hampir para pengguna handphone sangat mengenal layanan dari getjar. Situs ini sangat cocok bagi anda yang suka mengoleksi aplikasi java gratisan. anda gratis download aplikasi dari getjar.

Selain itu, getjar juga memberikan informasi yang uptodate terhadap aplikasi-aplikasi java terbaru seperti opera mini, ebuddy dan sebagainya. Meski demikian, bagi anda yang menggunakan handphone berbasis symbian tidak usah khawatir, karena getjar juga menyediakan aplikasi yang berbasis symbian juga yang bisa anda unduh gratis juga.. Getjar , menjadi web terpopuler sebagai penyedia konten aplikasi gratis.

hampir lupa gan,, sampeyan-sampeyan bisa dapatkan getjar ini kalo via PC di www.getjar.com tapi kalau vi ponsel di m.getjar.com :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Dunia Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates